Iklan Premium

Gendongan Bayi Praktis & Nyaman

Kini telah hadir produk gendongan bayi jenis carrier (CuddleMe Neo Carrier). Ayah bunda kini tidak perlu repot-repot bawa stroller kalau mau sekedar jalan-jalan ke mall atau ke luar rumah. Menggendong bayi jadi lebih menyenangkan..

Selengkapnya

Jadikan Hape Anda Sebagai mesin ATM, Sumber Penghasilan Tambahan

Isi pulsa sambil bisnis. Manfaatkan Hape Anda sebagai sumber penghasilan tambahan Anda. Bergabunglah dengan kami... Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami ! Cukup sekali pendaftaran (GRATIS), tanpa target penjualan, tidak ada kewajiban perekrutan dan tidak ada biaya tersembunyi!. Dapatkan bonus dan komisi sampai jutaan rupiah bahkan LEBIH, tergantung usaha ANDA.

Selengkapnya

JUS DELIMA CAESAR (asli import arab saudi)

Minggu, 09 Juni 2013

Kandungan Vitamin C yang tinggi...., dengan rasa yang luar biasa...., tanpa pengawet, perasa atau pewarna tambahan..
Daripada pusing-pusing mengonsumsi obat-obatan kimiawi untuk meningkatkan gairah seksual yang belum tentu sesuai dengan kondisi kesehatan Anda, cobalah mengonsumsi bahan-bahan makanan alami yang bisa membantu menjalankan fungsi seksual Anda tersebut. Salah satunya adalah pomegranate alias delima.

Manffat jus Delma, menurut sebuah studi, pria dan wanita yang rajin meminum segelas jus delima sekali sehari bisa mengalami lonjakan hormon testoteron yang mampu meningkatkan hasrat seksual keduanya.

Studi terhadap jus delima ini dilakukan oleh peneliti dari Queen Margaret University di Edinburgh dan melibatkan 58 sukarelawan berusia 21-64 tahun.

Pada akhir minggu kedua, baik partisipan pria maupun wanita mengaku telah merasakan peningkatan kadar testeron 'secara signifikan'.

Bagi pria, hormon ini dikenal mampu mempengaruhi karakteristik mendasarnya seperti tumbuhnya rambut di wajah, suara yang berat dan dorongan seksual yang lebih besar.

Namun bagi wanita, hormon testoteron juga diproduksi di dalam kelenjar adrenalin dan ovariumnya. Hormon ini pun mampu meningkatkan gairah seks wanita serta memperkuat tulang dan ototnya.

Efek sampingnya, peningkatan kadar testosteron juga dapat membantu memperbaiki mood dan memori, bahkan meredakan stres seperti 'gugup sebelum bertanding' atau demam panggung, ungkap peneliti seperti dilansir dari New Kerala dan DetikHealth.

Penelitian dari Edinburgh ini menghitung kadar hormon testoteron, tekanan darah dan kadar 11 jenis emosi diantaranya takut, sedih, bersalah, malu dan percaya diri dalam skala ilmiah.

Hasilnya, kadar hormon testoteron diantara para partisipan meningkat antara 16-30 persen, terutama ketika tekanan darah anjlok.

Selain itu, peneliti juga menemukan bahwa berkat peningkatan hormon ini, emosi positif bisa tumbuh dan sebaliknya perasaan negatif menurun.




Hubungi :

Nama: ICHAHERBAL

Email: ichaherbaltokominang@yahoo.com

Website: www.tokominang.com 

No Hp / Telp: 0823 90000 904

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Iklan

Iklan Terbaru

Banner.gif Banner.gif