Iklan Premium

Gendongan Bayi Praktis & Nyaman

Kini telah hadir produk gendongan bayi jenis carrier (CuddleMe Neo Carrier). Ayah bunda kini tidak perlu repot-repot bawa stroller kalau mau sekedar jalan-jalan ke mall atau ke luar rumah. Menggendong bayi jadi lebih menyenangkan..

Selengkapnya

Jadikan Hape Anda Sebagai mesin ATM, Sumber Penghasilan Tambahan

Isi pulsa sambil bisnis. Manfaatkan Hape Anda sebagai sumber penghasilan tambahan Anda. Bergabunglah dengan kami... Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami ! Cukup sekali pendaftaran (GRATIS), tanpa target penjualan, tidak ada kewajiban perekrutan dan tidak ada biaya tersembunyi!. Dapatkan bonus dan komisi sampai jutaan rupiah bahkan LEBIH, tergantung usaha ANDA.

Selengkapnya

Dicari Mitra (Reseller) Sabun Mandi dan Pemutih Wajah Alami

Senin, 10 Juni 2013



Kami menawarkan kerjasama dengan anda dengan profit yang lumayan tinggi untuk tambahan uang jajan anak kuliah atau penghasilan tambahan. dengan bisa di bilang TANPA MODAL alias GRATIS!!!


Kebanyakan rekan rekan kami ada yang hanya memasarkan melalui BBM, chating, dll tapi mempunyai omset jutaan rupiah.

Langsung aja ya sis/gan .

jadi harga jual sabun ini dipasaran kisaran harga 20.000 - 25.000

Sedangkan Sis/agan . apabila menjadi reseller kami , kami akan memberi harga jauh di bawah itu.

Price List Harga :

lebih atau sama dengan 10 : Rp. 15.000

lebih atau sama dengan 15 : Rp. 13.000

Diatas 100 buah : Kontak Kami :)

Bayangkan Jika Sis/agan Bisa menjual Sampai 300 buah/bulan sabun dengan harga 20 rb dan agan ambil dari kami dengan harga 10 rb . maka sis/ agan Sudah bisa mengantongi Sekitar 3 jt/bulan. Luar Biasa Bukan!!!

Kantor kami ada di PONTIANAK dan yogyakarta.

Kesempatan tidak datang dua kali, Mitra reseller hanya untuk 100 orang pertama di bulan ini. Segera cepat Ambil Keputusan anda, sebelum ini berakhir.

Banyak yang telah membuktikan. Untuk Info Lebih Lanjut anda bisa menghubungi :

089693346000 / PIN : 328CED2C

atau Melalui FansPage FB resmi kami di :


http://www.facebook.com/sabunherbalhazelia

Website : http://sabunherbalhazelia.com




Hubungi :

Nama: Muhammad Khairuddin

Email: khairuddin.m1@gmail.com

Website: Kami menawarkan kerjasama dengan anda dengan profit yang lumayan tinggi untuk tambahan uang jajan anak kuliah atau penghasilan tambahan. dengan bisa di bilang TANPA MODAL alias GRATIS!!! Kebanyakan rekan rekan kami ada yang hanya memasarkan melalui BBM, chating, dll tapi mempunyai omset jutaan rupiah. Langsung aja ya sis/gan . jadi harga jual sabun ini dipasaran kisaran harga 20.000 - 25.000 Sedangkan Sis/agan . apabila menjadi reseller kami , kami akan memberi harga jauh di bawah itu. Price List Harga : lebih atau sama dengan 10 : Rp. 15.000 lebih atau sama dengan 15 : Rp. 13.000 lebih atau sama dengan 20 : Rp. 10.000 Diatas 100 buah : Kontak Kami :) Bayangkan Jika Sis/agan Bisa menjual Sampai 300 buah/bulan sabun dengan harga 20 rb dan agan ambil dari kami dengan harga 10 rb . maka sis/ agan Sudah bisa mengantongi Sekitar 3 jt/bulan. Luar Biasa Bukan!!! Kantor kami ada di PONTIANAK dan yogyakarta. Kesempatan tidak datang dua kali, Mitra reseller hanya untuk 100 orang pertama di bulan ini. Segera cepat Ambil Keputusan anda, sebelum ini berakhir. Banyak yang telah membuktikan. Untuk Info Lebih Lanjut anda bisa menghubungi : 089693346000 / PIN : 328CED2C atau Melalui FansPage FB resmi kami di : http://www.facebook.com/sabunherbalhazelia Website : http://sabunherbalhazelia.com 

No Hp / Telp: 089693346000

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Iklan

Iklan Terbaru

Banner.gif Banner.gif