Iklan Premium

Gendongan Bayi Praktis & Nyaman

Kini telah hadir produk gendongan bayi jenis carrier (CuddleMe Neo Carrier). Ayah bunda kini tidak perlu repot-repot bawa stroller kalau mau sekedar jalan-jalan ke mall atau ke luar rumah. Menggendong bayi jadi lebih menyenangkan..

Selengkapnya

Jadikan Hape Anda Sebagai mesin ATM, Sumber Penghasilan Tambahan

Isi pulsa sambil bisnis. Manfaatkan Hape Anda sebagai sumber penghasilan tambahan Anda. Bergabunglah dengan kami... Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami ! Cukup sekali pendaftaran (GRATIS), tanpa target penjualan, tidak ada kewajiban perekrutan dan tidak ada biaya tersembunyi!. Dapatkan bonus dan komisi sampai jutaan rupiah bahkan LEBIH, tergantung usaha ANDA.

Selengkapnya

Natural Bamboo Slimsuit

Rabu, 08 Mei 2013

underware slimming suit natural bamboo slimming
merupakan produk direct tv selling yang terlaris di taiwan yang terbuat dari arang bambu alami berupa pakaian dalam anti bakteri sekaligus di rancang secara khusus oleh ahli kecantikan dan ahli anatomi tubuh untuk membentuk tubuh langsing ideal. Natural slimming bamboo body shaper underwear natural bamboo slimming nyaman dipakai memiliki 4 fungsi utama untuk :
- natural bamboo slimming mengencangkan payudara
- natural bamboo slimming mengencangkan otot perut
- natural bamboo slimming mengangkat bokong ( pantat)
- natural bamboo slimming membentuk paha jadikan natural bambu slimming suit sebagai pakaian dalam anda kapan saja, rasakan efeknya yang luar biasa dalam waktu singkat.
Anda akan menjadi bangga memiliki tubuh yang indah, payudara berisi, perut langsing, pantat dan paha ramping. Cocok sebagai souvenir untuk pasangan tercinta. Tunjukkan perhatian anda pada pasangan dengan memberikan produk yang sehat dan bermutu.

Pin bb
32f0cbcb

SMS Fast Respons
089607022383




Hubungi :

Nama: EGC

Email: egc_ok@yahool.com

Website: egc_ok.tokobagus.com 

No Hp / Telp: 089607022383

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Iklan

Iklan Terbaru

Banner.gif Banner.gif